Langsung ke konten utama

Kata - Kata Untuk Sahabat



Kata - Kata Untuk Sahabat 


Ada banyak ungkapan yang bisa kita ucapkan kepada teman, mulai dari ucapan terbaik sampai ucapan terburuk. Ucapan terbaik biasanya muncul ketika kita mendapatkan teman atau sahabat terbaik dalam hidup kita. Sedangkan ucapan terburuk pastinya datang ketika kita mendapatkan teman terburuk atau seorang pendusta yang dengan kata lain biasa di sebut “CEPU“.


Berikut Kata - Kata Untuk Sahabat:
  • Sahabat terbaik adalah dia yang membuat ku merasa tenang saat bersamanya dan ia yang paling ku percayai di antara semua orang. Dia menjadi tempat ku untuk mengadu, meminta nasihat, berbagi kesedihan, berbagi kebahagiaan, dan tidak ada jual beli rahasia antara kita.
  • Mendapatkan teman yang akan selalu mengingat kita meski telah berpisah lama itu sulit. Namun jikalau aku menemukannya, aku sangat beruntung karena ia adalah sahabat terbaik yang hebat.
  • Walau seperti apa pun, teman adalah orang yang paling berjasa dalam hidupmu, ia rela meluangkan waktunya untuk menemani kita. Mereka adalah orang yang menghibur dan membangkitkan semangat saat kita berada dalam keterpurukan. Kau pasti akan mengingat nya kelak setelah engkau tidak bisa melihat wajahnya lagi.
  • Setiap ada pertemuan pasti nantinya akan ada perpisahan. Namun perpisahan akan terasa sangat indah jikalau saling berpegangan tangan seraya berjanji untuk setia bersahabat selamanya. Walau pun jarak menghalangi kita, tapi perasaan rindu akan sahabat sejatiku akan tetap terkenang. “Kita sahabat selamanya kawan”.
  • Meskipun ribuan mil jarak menghalangi kita, persahabatan kita tetap tidak terpisah. Ingat kawan, “persahabatan setia kita tidak bisa di ukur oleh jarak dan waktu” melainkan dengan hati kita yang tetap terjalin.
  • Sahabat sejati adalah mereka yang mencintaimu walaupun ia mengetahui semua hal yang ada dalam hidupmu, baik burukmu atau pun kaya miskinmu.
  • Bila ajal menjemput ku, semua cita-cita dan langkah kehidupan ku tentu  hilang. Namun, kehadiranmu untuk berjumpa di surga nanti akan ku tunggu.
  • Sahabatku, kehadiranmu dalam hidupku sangat berguna. Engkau tidak selalu hadir dalam setiap langkah gerak ku, namun arti hidupmu selalu ada untuk ku.
  • Tahukah kamu, Sahabat sejati tidak akan merasa senang jika kamu berada dalam keterpurukan atau kesedihan. Dia akan selalu mencari cara untuk membuat kamu senang dan bahagia. Tak perduli yang di lakukan adalah hal konyol, yang jelas “senyummu adalah kebahagiaan sahabatmu”
  • Sahabat bukanlah orang yang menyelimuti pukulan nya dengan ciuman manis. Tapi, sahabat sejati adalah mereka yang berkata pahit kepadamu dengan harapan besar yang akan terjadi dalam hidupmu, yaitu “perubahanmu menjadi orang yang lebih baik”.
  • Apa yang kita lakukan untuk teman atau sahabat tentunya akan menjengkelkan dan melelahkan. Tapi, keindahan persahabatan terletak di atas pondasi jengkel dan lelah tersebut.
  • Seorang sahabat sejati tidak akan menutup-nutupi kesalahannya demi terhindar dari perselisihanmu dengannya. Tapi, yang dinamakan sahabat sejati adalah mereka yang berani mengungkapkan apa saja dan selalu berharap akan pengertianmu.
  • Kawan, percayalah bahwa persahabatan kita akan tetap kokoh meski umur kita tak muda lagi. Persahabatan abadi kita hanya akan terhalang oleh lubang di tanah, selebihnya kita akan bersama-sama di surga kelak.
  • Lama kita menjadi teman dan kini telah menjadi sahabat. Janganlah antara kita ada dusta, jangan karena ada kesusahan kau cari-cari perhatian. Susah senang kita akan tetap bersama dan tetap saling memperhatikan satu sama lain.
  • Mulailah persahabatan dengan sebuah pintu kawan, di mana engkau akan berjalan untuk mendapatkan sahabat sejati. Ukirlah segala kenangan hidupmu dengan sahabat agar engkau dapat mengerti dan selalu mengingatnya. Tidak perduli perbedaan karakter asalkan kisah persahabatan kita tetap agung dan di kenang banyak orang.
  • Aku hanyalah insan biasa kawan, oleh karena itu jangan sungkan untuk mengingatkan dan menegur ku. Itulah sebaik baiknya pertolongan yang engkau lakukan untuk hidupku. Ku yakin engkau akan lebih mengerti akan arti sebuah kebenaran dan engkaulah orang yang terbaik dalam hidupku.
  • Aku yakin, engkau adalah orang terbaik yang menjadi sahabatku. Engkau bukanlah yang orang-orang ibaratkan sebagai kacang yang lupa akan kulitnya. Melainkan engkau adalah salah satu bagian dari api yang tidak lupa akan asapnya.
  • Hal terindah dalam hidup adalah kasih sayang dari seorang sahabat sejati. Sahabat selalu menyimpan kasih sayangnya dalam hati ketika kesukaran menghampiri.
  • Kegelapan tidak ada artinya jika kamu berjalan dengan seorang sahabat. Namun meski kamu berada dalam keterangan dan banyak cahaya yang menyorot kamu akan terasa gelap tanpa teman.
  • Aku sadar perilaku ku sangatlah pemarah seperti Squidward, aku juga egois seperti tuan Crab, bahkan aku pun sama tololnya dengan si Patrick. Tapi, aku akan selalu ada untukmu sahabat seperti halnya Spongebob.
  • Untuk sahabatku… Aku tidak tahu bagaimana cara berterimakasih atas jasamu padaku. Tapi, aku adalah orang yang sangat beruntung di dunia ini, karena aku bisa mendapatkan sahabat sebaik kamu.
  • Persahabatan bukanlah yang membutuhkan terjalin nya persahabatan dari awal. Namun, sahabat yang bisa menemani sampai akhir hayat adalah yang terbaik.
  • 1 Sahabat sejati lebih baik dari 1000 teman yang hanya memikirkan dirinya sendiri.
  • Sahabat ingatkah engkau akan kenangan kita? Ketika aku tertawa engkau pun sama tertawa dan ketika aku bersedih engkau pun sama sedih. Dan ingatkah saat engkau terjatuh? aku menertawakanmu sampai aku pun terjatuh, di sanalah kita sama-sama tertawa. Sungguh kebahagiaan yang tak terlupakan.
  • Saat guru berkata “kelompok” yang pertama kali aku ingat adalah nama dan kebersamaanmu denganku karena engkau adalah sehabat terbaik ku.
  • Seorang sahabat sejati tidak akan memperdulikan dirinya terlihat bodoh atau apa. Yang terpenting ia melihat kita berada dalam kesenangan dan bahagia.
  • Kapan pun itu saat kau membutuhkan seorang sahabat, aku akan selalu siap untuk mu! Siap menunggu engkau kembali! Siap menunggu engkau seperti dulu! Dan siap menunggu untuk kembali menjadi sahabat seperti dulu lagi, walau usia tidak muda lagi.
  • Berdekatan dengan orang yang tidak ku kenal mungkin aku pemalu, namun berdekatan dengan temanku, sikap gila ku tidak bisa tertahankan.
  • Sahabatku, engkau bagaikan mata dan tangan yang selalu mengerti satu sama lain. Saat tangan terluka mata lah yang menangis dan saat mata menangis tangan yang mengusap air matanya.
  • Tahukah engkau kawanku? Kita tidak akan pernah terpisah, karena ada ikatan yang takkan bisa terputus antara kita “PERSAHABATAN”.
  • Jika ada seseorang yang sangat kita percayai, itu adalah tanda bahwa orang itu sahabat terbaik kita. Ia akan menjadi tempat kita untuk mencurahkan isi hati.
  • Sahabat adalah tempat untuk berbagi segala keluh kesah dalam hidup kita. Kehadiran mereka dalam hidup kita sangatlah kita butuhkan untuk mengisi hari hari supaya lebih berguna. Kehadiran mereka selalu menghargai setiap hal yang kita miliki dan berusaha memperbaiki kesalahan kita.
  • Sahabat sejati tidaklah harus menjadi seorang penyelamat atau Super Hero yang datang saat kita membutuhkannya. Namun sahabat sejati adalah mereka yang datang bagaikan matahari yang selalu datang tanpa terlambat.
  • Sahabat bukanlah orang yang telah sekian lama kamu kenal. Melainkan mereka yang berjuang mati-matian untuk membantumu, tidak perduli situasi kondisinya seburuk apa pun yang jelas tujuan mereka adalah membantu kamu.
  • Kehadiran seorang sahabat dalam hidup adalah sebuah kebutuhan yang harus terpenuhi. Dialah orang yang menjadi penyebar kasih dan harus kamu pupuk dengan ketulusan. Ingatlah, kesuburan kasih seorang sahabat akan muncul ketika kita menyiram nya dengan air kesetiaan.
  • Kita adalah manusia yang tidak akan kekal hidup di dunia. Semua yang di miliki ada kalanya akan pergi meninggalkan kita. Namun tahukah engkau rasa kasih sayang dari seorang sahabat tidak akan lekang oleh waktu dan situasi apapun. Begitu pula jika sahabat kita telah meninggalkan dunia rasa ingin bertemu dan kasih sayang seorang sahabat pasti sangat kita rasakan.
  • Kesedihan akan sangat terasa saat kita mendapatkan kesuksesan dan telah mencapai cita-cita yang di inginkan. Tapi, kita tidak memiliki seorang sahabat sejati “hidup akan terasa sangat hampa”.
  • Seorang teman : Mereka tahu bagaimana lika-liku kehidupanmu. Tapi, Seorang sahabat : Mereka bersama-sama menjalani lika-liku kehidupan bersamamu.
  • Untuk sahabatku : Kebersamaan kita selama ini sangat membuatku bahagia, aku tidak tahu bagaimana yang akan ku rasakan tanpa hadirnya dirimu dalam hidupku “sangat hampa."

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Teman Baikmu

Ucapan Selamat Ulang Tahun Terindah Untuk Teman Baikmu Pada hari ini, seorang wanita dengan kebaikan hati luar biasa dilahirkan ke dunia ini. Aku sangat bangga bisa menjadi teman baiknya! This is a day of celebration not only because of your special day. It is also the day we give thanks for having you in our lives. You are a blessing. Selamat ulang tahun, teman! Harapanku untukmu adalah untuk memancarkan kebaikan, mencintai hidup dan tak pernah berhenti bermimpi, seperti yang selama ini telah kamu lakukan. A celebration isn’t complete without some reflection and introspection. Take the time to look behind you; the clues to your future are in there. Hidup serasa kurang berwarna tanpa kehadiranmu. Terima kasih karena telah menambah keceriaan dalam kehidupanku. Selamat ulang tahun! Birthdays mean a fresh start; a time for looking back with gratitude at the blessings of another year. It is also a time to look forward with renewed hope for bigger blessi

Kata - Kata Sindiran Pedas

Kata - Kata Sindiran Pedas Tentunya kita pernah dong saling menyindir atau sindiran dengan kata kata dengan seseorang baik itu buat atau dari seseorang, teman, sahabat, pacar, keluarga, adik, kakak, pasangan. bahkan musuh karena sebuah permasalahan. Sindiran atau menyindir merupakan hal yang sangat lumrah dan sering kita dengar dan lakukan. Biasanya kata kata sindir-menyindir ini ditujukan untuk memberikan peringatan kepada seseorang yang mempunyai masalah dengan kita yang membuat kita kesal, kecewa, dipermainkan, diremehkan, patah hati karena cinta, benci, disakiti, dibohongin dan lain-lain. Yang dilakukan bukannya menyelesaikan masalah secara baik-baik tetapi malah saling sindir menyindir dengan bahasa yang biasanya cukup kasar dan menyakitkan hati. Semua orang pasti pernah berbuat salah maka dari itu kita juga harus sadar diri sebelum menyindir dan menyalahkan seseorang, kalau emang sekiranya penting banget buat disindir ya nggak papa. Dengan tujuan seseorang tersebut

Kata - Kata Bijak

  Kata - Kata Bijak Dahsyat Kata kata bijak memiliki kekuatan yang sangat dahsyat. Kata kata jika dikatakan dan diartikulasikan dengan benar bisa mengubah pikiran seseorang. Tidak hanya itu, kata kata juga bisa mengubah keyakinan seseorang. Kata kata ibarat pisau bermata dua, bisa digunakan untuk menghidupkan dan memupuk nilai-nilai positif dalam diri manusia. Namun di sisi lain juga bisa digunakan untuk merusak nilai-nilai itu sendiri. Dengan kata kata, kamu bisa mengubah orang yang semula berada di bawah, kemudian menjadi orang yang sukses. Kamu juga bisa menghancurkan harapan dan kebahagiaan seseorang hanya dengan kata-kata. Pilahan kata kata yang sederhana bisa sangat berpengaruh, apakah seseorang akan menerima atau menolak pesan kamu. Mungkin saja kamu punya hal yang sangat indah, tapi jika kamu katakan dengan kata kata yang salah, maka … wush. Hilang, dan pesannya tidak tersampaikan. Sekali lagi, kata kata punya kekuatan. Kata kata bisa menjadi ke