Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Februari, 2019

Kata - Kata Bijak Naruto

Kata - Kata Bijak Naruto “Manusia takkan pernah bisa menang dari rasa kesepian” (Gaara) “Seseorang akan menjadi kuat bila melindungi seseorang yang dicintainya” (Haku) “Memanjakan & mengasihani itu berbeda” (Captain Yamato) “Untuk mendapatkan sesuatu, kau harus rela mengorbankan sesuatu yang lain (Tayuya) “Sampai matipun aku akan mengejar cita-citaku” (Naruto Uzumaki) “Kita harus lebih kuat dari hari kemarin” (Lee) “Keadilan tanpa kekuatan ialah hampa, namun kekuatan tanpa keadilan hanyalah berupa kekerasan” (Nagato) “Tanpa arah & tujuan tiada gunanya lagi kau hidup di dunia ini” (Might Guy) “Aku bukanlah siapa-siapa, dan aku tak mau menjadi siapapun, karena diriku adalah Aku!” (Obito Uchiha) “Perasaan semua orang yang saling terhubung akan menghasilkan kekuatan yang besar” (Obito Uchiha, Chapter 656) “Tiada gunanya berlatih keras bila Anda tak percaya pada diri sendiri” (Might Guy)

Kata - Kata Bijak Tentang Kesabaran

Kata - Kata Bijak Tentang Kesabaran “Setiap ada masalah, selalu ingatlah bahwa orang lain banyak yang mengalami masalah jauh lebih berat” “Sabar itu ilmu tingkat tinggi, belajarnya setiap hari, latihannya setiap saat dan ujiannya sering mendadak” “Sabar itu tak ada batasnya, hanya saja kita yang membatasi.” “Bukan sabar jika masih ada batasnya.” “Sebelum kita mengeluhkan rasa masakan, ingatlah banyak orang di luar sana yang tak punya apapun untuk dimakan” “Jika tak bisa mendapatkan pekerjaan yang kamu cintai, maka cintailah pekerjaan yang kamu dapatkan”  “Kadang kita perlu berterima kasih pada yang telah menyakiti, karna dia mengejarkan tentang kesabaran” “Apa yang kamu inginkan tak selalu sama dengan rencana yang Allah inginkan untukmu” “Kerugian terbesar kita bukan saat mengalami kegagalan, tapi saat kita gagal mengambil hikmah kegagalan tersebut” “Sabar itu susah di awal, tapi indah di akhirnya"

Kata - Kata Bijak

Kata - Kata Bijak Taburlah sebanyak mungkin kebaikan. Sebab, buahnya akan sangat mendamaikan. Jangan katakan sulit. Ketahuilah; tidak ada yang sulit bila dikerjakan dengan sepenuh hati. Peluh yang menetes ketika kau mencari nafkah, akan terbayar dengan nikmat dan berkah yang kau makan. Tak perlu banyak kata utk menunjukan kau peduli, karena trkadang diammu adl cara trbaik untuk mnunjukan kepedulianmu. Jangan iri atas kesuksesan orang lain, ketahuilah bahwa mereka berada di sana karena tekad dan kerja keras. Jangan menyerah atas impianmu. Impian memberimu tujuan hidup. Ingatlah, sukses bukan kunci kebahagiaan. Semangat! Kamu tak akan bisa hidup sendiri. Butuh bantuan orang lain. Pastikan bahwa mereka adalah orang yg dapat kamu andalkan. Kesalahan hanya membuatmu dewasa. Senyuman mampu meringankan luka. Sahabat akan selalu ada di saat kamu membutuhkannya. Ketika hidup memberi kata TIDAK atas apa yg kamu inginkan, percayalah, Tuhan selalu